Obat Miom Herbal Alami Tanpa Operasi

Apakah ada Obat Herbal Miom yang Aman?

Ling shen yao merupakan obat herbal miom yang mengandung 100% kandungan alami. bisa membantu pengobatan penyakit miom secara alami tanpa operasi.

Ibu Marissa (36 Tahun) - Penyakit Kista

Setelah sempat mengidap kista yang diakibatkan oleh penggunaan pil KB dulu di awal pernikahan, Ibu Marissa (36 Tahun) kembali mengidap kista 9 tahun kemudian, Akhirnya setelah mencoba menggunakan ling shen yao, sakit di perut ibu Marissa mulai hilang hingga beliau penasaran dan memeriksakan diri di dokter, Hasilnya kista 3cm benar benar hilang tanpa operasi hanya dalam 10 hari.

Konsultasi Gratis
Kesaksian LSY copy
chinese traditional medicine
Konsep Pengobatan Tradisional China

Pengobatan China yang telah ada sejak lebih dari 5000 tahun lalu umumnya berprinsip pada “Yin Yang Wu Xing”

“Yin” secara filosopi mewakili substansi tubuh termasuk darah dan cairan lainnya.

“Yang”  mewakili kapasitas tubuh untuk menghasilkan dan memelihara panas, dapat disamakan dengan kualitas hipermetabolik.

“Wu Xing” berhubungan dengan lima elemen alam yaitu: kayu, api, tanah, logan dan air (organ tubuh vital)

maka Yin Yang Wu Xing didefinisikan sebagai menjaga keseimbangan metabolisme dan keutuhan organ tubuh vital Wu Xing, maka tubuh akan selalu sehat dan panjang umur serta terhindar dari penyakit.

Konsultasi Gratis
Tentang Miom
Faktor Resiko
Penyebab
Gejala
Diagnosis
Pengobatan
Pencegahan

Penyakit Miom, Penyebab, Gejala, dan Pengobatannya

Serangan penyakit kerap datang tiba-tiba, bahkan ketika seseorang dalam keadaan sehat sekalipun. Daya tahan tubuh, lingkungan tempat berinteraksi, hingga makanan yang dikonsumsi bisa menjadi alasan seseorang terkena penyakit. Penyakit pun tidak mengenal usia dan jenis kelamin, baik laki-laki maupun perempuan semuanya memiliki potensi terkena serangan penyakit.

Namun demikian, ada beberapa penyakit yang hanya menyerang jenis kelamin tertentu. Contohnya penyakit miom yang hanya menyerang perempuan. Penyakit miom pun menjadi satu penyakit yang sering diderita sebagian perempuan di dunia, tetapi para perempuan tersebut kadang kala tidak menyadarinya.

Secara definisi, penyakit miom merupakan sel tumor yang tumbuh di dalam atau di sekitar uterus (rahim). Kendati begitu, penyakit miom sebenarnya bukan merupakan kanker atau tumor yang bersifat ganas. Adapun terjadinya atau munculnya penyakit miom tak terlepas dari sel otot yang ada di rahim tumbuh perlahan dengan tidak normal.

Beberapa ilmuwan dunia memiliki banyak sebutan untuk penyakit miom ini, di antaranya adalah fibroid, leiomiomata, dan fibromioma. Apapun sebutannya, penyakit miom merupakan penyakit yang menyerang organ rahim perempuan. Terbentuknya penyakit miom di dalam rahim perempuan bisa dalam kelompok kecil atau dalam bentuk tunggal. Ukuran miom yang tumbuh pun bervariasi, mulai dari 1 mm hingga 20 cm.

Informasi lainnya yang tidak kalah penting dan berkaitan dengan penyakit miom adalah jenis-jenisnya. Saat ini terdapat empat jenis penyakit miom yang telah diidentifikasi oleh dunia medis. Keempat jenis penyakit miom tersebut adalah subserosa, intramural, submukosa, dan pedunculated.

Mari kita bahas definisi dari keempat jenis penyakit miom tersebut.

  1. Subserosa, merupakan jenis penyakit miom yang tumbuh di dalam rahim dan cenderung memiliki penyebaran ke bagian luar serviks.
  2. Intramural, merupakan jenis penyakit miom yang hanya tumbuh di dalam rahim dan memiliki potensi untuk memperbesar ukuran rahim.
  3. Submukosa, merupakan jenis penyakit miom yang muncul dan berkembang di dalam lapisan rahim. Penyakit miom berjenis submukosa ini mampu memengaruhi siklus menstruasi penderitanya dan jika dibiarkan bisa mengakibatkan kemandulan atau keguguran.
  4. Pedunculated, merupakan jenis penyakit miom yang terhubung ke bagian dalam atau luar rahim melalui sebuah tangkai kecil.

Faktor Risiko Penyakit Miom

Seperti sudah disebutkan sebelumnya bahwa penyakit miom adalah satu penyakit yang menyerang banyak perempuan di dunia. Sekitar 75% wanita akan mengalami atau mendapatkan penyakit miom pada waktu tertentu. Adapun perempuan yang paling berpotensi terkena penyakit miom adalah mereka dengan usia reproduktif, yakni 16 tahun hingga 50 tahun.

Usia reproduktif tersebut menjadi salah satu faktor risiko terhadap munculnya penyakit miom. Ada beberapa faktor risiko lainnya yang mampu memunculkan penyakit miom pada tubuh perempuan. Di antaranya adalah kadar estrogen yang ada di atas ambang normal lantaran kondisi medis tertentu atau adanya konsumsi obat-obatan.

Sementara itu, faktor risiko penyakit miom lainnya adalah adanya riwayat penyakit tersebut di dalam keluarga. Perempuan yang lahir di keluarga dengan riwayat penyakit miom akan berpotensi untuk menderita penyakit tersebut pada masa depan. Menstruasi secara dini juga menjadi faktor risiko penyakit miom berikutnya.

Kemudian faktor risiko penyakit miom lainnya adalah terlalu banyak mengonsumsi daging merah dan sedikit memberikan asupan sayuran hijau, buah-buahan, serta produk-produk susu. Tidak hanya itu, meminum alkohol termasuk bir secara berlebihan pun turut menjadi faktor yang bisa meningkatkan risiko penyakit miom pada diri perempuan.

Penyebab Penyakit Miom

Penyebab pasti penyakit miom pada dasarnya belum ditemukan oleh para ilmuwan. Beberapa ilmuwan dunia memiliki dugaan bahwa kadar estrogen pada diri perempuan yang memegang peranan penting terhadap penyebab penyakit miom.

Sebagai informasi, estrogen sendiri merupakan hormon reproduksi wanita yang dibuat oleh indung telur. Seperti telah disebutkan sebelumnya bahwa salah satu faktor risiko penyebab munculnya penyakit miom adalah usia reproduktif mulai dari 16 hingga 50 tahun. Pada usia tersebut, hormon estrogen yang ada di dalam tubuh wanita sedang ada pada titik tertinggi sehingga berpotensi untuk memunculkan miom. Namun demikian, ada beberapa dugaan ilmuwan terhadap penyebab munculnya penyakit miom yang di antaranya adalah:

  • Berat badan berlebih
  • Faktor keturunan atau genetik
  • Kelainan menstruasi

Kendati demikian, laju pertumbuhan penyakit miom pada tiap individu berbeda. Ada yang penyakit miom-nya tumbuh cepat dan ada pula yang lambat serta hilang dengan sendirinya. Oleh karena itu, konsultasikan ke dokter terkait penyebab penyakit miom lainnya.

Gejala Penyakit Miom

Gejala penyakit miom pada dasarnya tidak dapat ditentukan karena pada sebagian besar kasus, penyakit miom justru tidak menampakkan gejala-gejala yang berarti. Namun demikian, ada beberapa tanda atau gejala penyakit miom yang bisa dirasakan oleh penderitanya.

gejala dan obat miom tanpa operasiBerikut ini beberapa gejala penyakit miom yang bisa disadari oleh penderita:

  1. Ukuran perut membesar
  2. Waktu menstruasi menjadi sangat panjang dan berat
  3. Mengalami sembelit atau merasakan kembung
  4. Merasakan nyeri di bagian belakang kaki
  5. Sering buang air kecil lantaran adanya tekanan miom pada kantung kemih
  6. Mengalami sakit atau tekanan pada bagian panggul
  7. Mengalami nyeri ketika berhubungan intim

Cara Diagnosis Penyakit Miom

Penyakit miom adalah salah satu tumor yang kerap terdiagnosis oleh dokter ketika melakukan pemeriksaan pada panggul perempuan. Para dokter biasanya tidak sengaja menemukan miom tersebut ketika tengah melakukan pemeriksaan pada pasiennya.

Ketika itu, dokter mungkin akan mendapati dan merasakan adanya ketidakberaturan bentuk rahim yang mengarah pada gejala fibroid. Jika hal itu terjadi, dokter biasanya akan menyarankan si pasien untuk melakukan beberapa tes, seperti:

  • USG
  • Tes laboratorium
  • Tes pencitraan berupa pencitraan resonansi magnetik (MRI), histerosonografi, histerosalpingografi (HSG), dan histerokopi

Pengobatan Penyakit Miom Secara Herbal

Pengobatan penyakit miom biasanya dilakukan jika penderita mengalami beberapa gejala miom yang mengganggu aktivitas sehari-hari. Sementara pada kasus penyakit miom tanpa gejala, pengobatannya tidak perlu dilakukan.

Ada beberapa metode pengobatan penyakit miom yang bisa dilakukan seperti yang pertama adalah dengan menggunakan obat-obatan. Obat-obatan yang bisa digunakan untuk mengatasi penyakit miom antara lain obat pereda nyeri seperti ibuprofen. Adapun ibuprofen ini biasanya digunakan untuk mengurangi nyeri akibat perdarahan saat menstruasi.

Obat berikutnya yang bisa digunakan adalah Pil KB. Pil KB bisa diresepkan dokter ke penderita penyakit miom guna mengontrol perdarahan dan anemia akibat tumbuhnya fibroid. Namun, pada beberapa orang penggunaan pil KB justru dapat merangsang pertumbuhan fibroid atau miom. Oleh karena itu, konsultasi ke dokter sebelum pengobatan merupakan langkah yang sangat dianjurkan.

Berikutnya ada obat-obatan yang disebut sebagai agonis GR-RH berupa Lupron, Synarel, dan lainnya yang mampu mengobati penyakit miom dengan cara menghalangi produksi estrogen dan progesteron. Dengan kata lain, penderita akan mengalami menopause untuk beberapa waktu. Berhentinya menstruasi pada diri penderita penyakit miom mengakibatkan fibroid akan perlahan mengecil dan menyusut sehingga penderita juga bisa terhindar dari anemia.

Obat Herbal Miom bisa jadi Solusi

Tidak hanya obat-obatan medis yang bisa digunakan sebagai pengobatan penyakit miom. Obat herbal pun mampu digunakan untuk menghilangkan miom dari tubuh penderita. Salah satu obat herbal untuk mengobati penyakit miom adalah tablet Ling Shen Yao.

Bukan hanya untuk mengobati miom, Tablet Ling Shen Yao juga merupakan obat bagi penyakit seperti kista dan kanker. Ling Shen Yao sendiri merupakan obat herbal penyakit miom yang terbuat dari ramuan tradisional Cina dan terdiri atas tumbuh-tumbuhan alami berkualitas serta berkhasiat yang diracik dengan prinsip Yin Yang Wu Xing.

Tablet Ling Shen Yao telah dikenal sebagai obat penyakit miom tanpa operasi karena dapat dikombinasikan dengan metode pengobatan penyakit miom lainnya. Pengobatan penyakit miom menggunakan obat herbal Ling Shen Yao dapat berhasil jika tabletnya dikonsumsi secara rutin dan teratur. Semakin rutin dan teratur penderita mengonsumsi obat herbal Ling Shen Yao, maka fungsi obatnya akan semakin efektif bagi tubuh penderita penyakit miom.

obat miom tanpa operasi

obat miom tanpa operasi ling shen yao

Selain menggunakan obat-obatan medis dan herbal, pengobatan penyakit miom juga bisa dilakukan lewat jalan operasi. Operasi ini pada umumnya baru dilakukan jika penyakit miom yang diderita sudah cukup parah.

Estimasi Biaya Obat Herbal Miom

Obat miom tanpa operasi dengan metode herbal mungkin bisa jadi alternatif jitu, mengenai biaya, untuk pengobatan herbal mungkin sangat bervariasi tergantung jenis obat herbal dan lama pengobatannya, jika anda menggunakan ling shen yao mungkin biayanya sekitar 1.5jt per bulan, jika bisa sembuh dalam 1-2 bulan tentu jauh lebih murah dibanding operasi.

Pencegahan Penyakit Miom

Sama seperti penyakit lainnya, penyakit miom juga sebenarnya bisa dicegah melalui beberapa hal. Pencegahan penyakit miom yang pertama adalah dengan tetap mempertahankan berat badan, bisa dengan diet ataupun olahraga secara rutin.

Pencegahan penyakit miom berikutnya adalah dengan melakukan pemeriksaan kesehatan atau medical check up yang teratur tiap tahunnya. Pencegahan penyakit miom terakhir adalah dengan mengonsumsi obat sesuai dengan resep dari dokter.

Obat miom herbal untuk pencegahanObat Herbal Miom sebagai alternatif pencegahan

Produk ling shen yao juga bisa digunakan sebagai pencegahan pada penyakit miom, obat herbal miom tradisional ini dapat dikonsumsi setengah dosis untuk mencegah terjadinya penyakit miom, selain mencegah, ling shen yao juga memberikan efek menyegarkan dan membuat badan lebih fit.

Jual Obat Herbal Miom Alami

obat cina kista

Obat herbal miom ling shen yao adalah ramuan tradisional China yang terdiri dari tumbuh-tumbuhan alami yang mempunyai kualitas sangat baik dan diolah secara teliti sehingga memiliki mutu yang baik. kandungan alami tersebut bisa menjadikan lingshenyao sebagai obat miom tanpa operasi.

Ling shen yao  terdiri dari Radix pseudoginseng, Ligusticum walchii, Ophiopogonis japonicus, Ganoderma lucidum, dll. Obat herbal miom ini banyak mengadung senyawa yang sangat bermanfaat seperti vitamin, serat protein, mineral dan lain-lain :

  • Vitamin: vit B1 (Thiamin), vit B2 (Riboflavin), vit B3 (Niacin), vit C dan vitamin lainnya.
  • Mineral: Kalium (K), Fosfor (P), Kalsium (Ca), Natrium (Na), Maggnesium (Mg), Tembaga (Cu), Germanium (Ge), Polypeptidase, Zeng (Zn), Copper (Co), Mangan serta mikro elemen.
  • Kandungan senyawa lainnya: Polisakarida, steroid, flavonoid, glukosa, saponim, koumarin, senyawa fenol, adenosine, triterpenoids, asam ganoderik, ganodermin, lemak nabati, asam protase, asam amino, dan protein yang larut dalam air, peptidoglukan, ganoderan.

Harga Obat Herbal Miom

Ling Shen Yao Serbuk

Rp570,000per box
  • penggunaan 10 hari
  • 6 box diskon 10%
  • 3 box diskon 5%
  • biaya per bulan lebih hemat

Ling Shen Yao Kapsul

Rp340,000per botol
  • penggunaan 3 hari
  • 10 botol diskon 10%
  • 6 botol diskon 5%
  • lebih praktis dan mudah dikonsumsi

Bukti Pengiriman Obat Herbal Miom

ling shen yao tablet
ling shen yao serbuk

Ling shen yao obat herbal miom telah melayani pengiriman ke seluruh indonesia bahkan ke luar negeri seperti singapura & new zealand. dan telah membantu proses penyembuhan penyakit miom secara alami tanpa operasi.