Obat Kanker Serviks Herbal

Apakah ada Obat Herbal Kanker Serviks yang Aman?

Ling shen yao merupakan obat herbal kanker serviks yang mengandung 100% kandungan alami. bisa membantu pengobatan penyakit kanker serviks secara alami tanpa operasi.

Ibu Marissa (36 Tahun) - Penyakit Kista

Setelah sempat mengidap kista yang diakibatkan oleh penggunaan pil KB dulu di awal pernikahan, Ibu Marissa (36 Tahun) kembali mengidap kista 9 tahun kemudian, Akhirnya setelah mencoba menggunakan ling shen yao, sakit di perut ibu Marissa mulai hilang hingga beliau penasaran dan memeriksakan diri di dokter, Hasilnya kista 3cm benar benar hilang tanpa operasi hanya dalam 10 hari.

Konsultasi Gratis
Kesaksian LSY copy
chinese traditional medicine
Konsep Pengobatan Tradisional China

Pengobatan China yang telah ada sejak lebih dari 5000 tahun lalu umumnya berprinsip pada “Yin Yang Wu Xing”

“Yin” secara filosopi mewakili substansi tubuh termasuk darah dan cairan lainnya.

“Yang”  mewakili kapasitas tubuh untuk menghasilkan dan memelihara panas, dapat disamakan dengan kualitas hipermetabolik.

“Wu Xing” berhubungan dengan lima elemen alam yaitu: kayu, api, tanah, logan dan air (organ tubuh vital)

maka Yin Yang Wu Xing didefinisikan sebagai menjaga keseimbangan metabolisme dan keutuhan organ tubuh vital Wu Xing, maka tubuh akan selalu sehat dan panjang umur serta terhindar dari penyakit.

Konsultasi Gratis
Tentang Kanker Serviks
Faktor Resiko
Penyebab
Pencegahan
Pengobatan

Penyakit Kanker Serviks, Penyebab, Gejala, dan Pengobatannya

Kanker serviks atau yang dikenal oleh masyarakat luas sebagai kanker leher rahim merupakan salah satu momok menakutkan bagi para wanita. Pasalnya, kanker serviks adalah salah satu kanker yang paling mematikan bagi wanita selain kanker payudara. Sesuai namanya, kanker ini tumbuh pada sel-sel leher rahim. Penyakit ini pada umumnya tidak disadari lebih dini karena tidak menunjukkan gejala pada tahap awal. Gejala akan penyakit ini biasanya baru terasa ketika kanker mulai menyebar.

Faktor Risiko Penyakit Kanker Serviks

Faktor lain yang bisa memicu kanker serviks adalah gaya hidup tak sehat, seperti merokok, memiliki berat badan berlebih, serta kurang mengonsumsi buah dan sayuran. Selain itu, faktor risiko lainnya adalah mengonsumsi obat pencegah keguguran dalam masa kehamilan, mengonsumsi pil KB selama 5 tahun atau lebih, melahirkan lebih dari 5 anak, atau melahirkan di bawah usia 17 tahun, serta memiliki riwayat kanker serviks dalam keluarga.

Menurut data Badan Kesehatan Dunia atau World Health Organization (WHO) pada 2018, kanker serviks menduduki peringkat keempat kanker yang paling sering menyerang perempuan. Dengan perkiraan pada 2018 terdapat 570 ribu kasus baru, angka itu merupakan 6,6% dari semua jenis kanker yang menyerang perempuan. Sementara di Indonesia, menurut Globocan, International Agency for Research on Cancer, prevalensi kanker leher rahim adalah 17 per 100.000.

Penyebab Penyakit Kanker Serviks

Penyebab pasti kanker serviks belum diketahui, tapi ada beberapa faktor yang diketahui meningkatkan risiko kanker ini. Faktor utamanya adalah virus HPV (human papilloma virus) yang menginfeksi leher rahim. Selain daerah kelamin, HPV juga bisa menginfeksi kulit dan membran mukosa di anus, mulut, serta tenggorokan. HPV juga bisa menular melalui hubungan seksual dan semakin berisiko bila memiliki lebih dari satu partner seks, hubungan seks pada usia dini, individu dengan kekebalan tubuh lemah (misalnya pasien HIV/AIDS), serta penderita infeksi menular seksual seperti gonore, klamidia, dan sifilis.

Sebenarnya, pada banyak kasus, infeksi HPV bisa sembuh dengan sendirinya. Tapi pada sebagian wanita, infeksi HPV memicu perubahan abnormal pada sel di rahim. Kondisi ini akan berkembang menjadi kanker jika tidak segera ditangani. Penelitian menunjukkan lebih dari 99% kasus kanker serviks terkait dengan virus HPV. Tapi, dari 100 tipe lebih virus HPV, hanya 15 di antaranya yang terkait dengan kanker serviks, terutama HPV 16 dan HPV 18

Pencegahan Penyakit Kanker Serviks

Tingginya jumlah penderita kanker serviks di Indonesia ini sebenarnya bisa ditekan jika dilakukan pencegahan sejak dini. Oleh karena itu, penting sekali melakukan pemeriksaan awal dan edukasi tentang berbagai jenis penyakit kanker. Sebab, sebenarnya kanker serviks dapat dicegah dengan melakukan imunisasi vaksin HPV. Vaksinasi HPV disarankan dilakukan ketika anak perempuan berusia 11 dan 12 tahun. Vaksin juga dianjurkan untuk perempuan dalam rentang usia 13-26 tahun yang belum pernah mendapat vaksinasi. Idealnya, vaksin diberikan sebelum perempuan aktif secara seksual.

Namun perlu diingat, selain vaksinasi, diperlukan juga pemantauan secara rutin. Pemantauan ini bisa dilakukan dengan tes pap smear untuk mendeteksi perubahan sel di serviks sebelum berubah menjadi kanker.

Bagi para perempuan yang telanjur terdiagnosis menderita kanker serviks pun tak perlu berkecil hati. Meski menakutkan, bukan berarti tidak ada harapan bagi para penderita kanker serviks. Penelitian mengungkap bahwa angka harapan hidup bagi para penderita kanker serviks berbeda-beda, bergantung pada stadium yang dialami.

Ada lima stadium kanker serviks. Stadium ini menjelaskan tingkat penyebaran kanker dalam tubuh penderita :

Stadium 1 angka harapan hidup adalah 80-93%

Stadium 2 sebesar 58-63%

Stadium 3 sebesar 32-35%

Stadium 4 sebesar 15-16%.

Perhitungan ini hanya menghitung persentase penderita yang masih hidup lima tahun setelah didiagnosis menderita kanker serviks. Tapi perlu diketahui bahwa banyak penderita yang bertahan lebih dari 5 tahun setelah didiagnosis kanker serviks.

Para penderita kanker serviks seyogyanya untuk selalu optimistis dan menjaga gaya hidup sehat serta melakukan perawatan kesehatan sesuai anjuran dokter. Secara medis, dokter bisa melakukan berbagai metode untuk menyembuhkan pasien. Pengobatan kanker seviks secara medis meliputi bedah, kemoterapi, radioterapi, atau kombinasi ketiganya. Metode yang dipilih akan sangat bergantung pada stadium kanker, jenis kanker, serta kondisi kesehatan pasien yang tentu berbeda-beda.

Pengobatan Kanker Serviks

Untuk stadium awal biasanya dokter akan melakukan bedah, misalnya dengan bedah laser, cyrosurgery, biopsi kerucut, histerektomi, dan lain-lain. Selain bedah, ada juga metode dengan menggunakan sinar radiasi tinggi yang dikenal sebagai radioterapi. Metode ini juga biasanya digunakan untuk kanker serviks stadium awal. Radioterapi bisa juga dikombinasikan dengan bedah atau kemoterapi pada kanker stadium lanjut. Selain itu, pasian penderita kanker serviks juga bisa diberikan metode kemoterapi. Kemoterapi adalah metode pengobatan dengan memberikan obat antikanker dalam bentuk obat minum atau suntik. Umumnya kemoterapi dikombinasikan dengan radioterapi secara bersamaan untuk meningkatkan efektivitas.

Berbagai metode medis tersebut tentunya bukan tanpa efek samping. Ada kemungkinan pasien tidak akan bisa memiliki anak lagi karena rahim dan leher rahimnya diangkat, sel telur rusak karena radioterapi, atau efek samping lain karena obat antikanker seperti rusaknya sel penghasil darah di tulang sumsum, diare, mual, muntah, kehilangan nafsu makan, dan sebagainya.

Pengobatan Penyakit Kanker Serviks Secara Herbal

Oleh karena itu, tak jarang pasien kanker serviks memilih metode pengobatan herbal dibanding pengobatan medis karena takut akan efek samping yang akan terjadi. Di Indonesia sendiri yang terkenal kaya akan tanaman-tanaman herbal, masyarakat banyak yang masih percaya akan keampuhan obat herbal. Obat-obat yang diramu dari tanaman-tanaman herbal dipercaya lebih alami dan tidak menimbulkan efek samping yang terlalu menyakitkan bagi tubuh.

Terdapat berbagai ramuan herbal yang dipercaya berkhasiat membunuh sel kanker. Salah satu ramuan herbal yang dipercaya masyarakat Indonesia adalah obat Cina. Tentu tak sembarang obat Cina bisa mengobati kanker. Ling Shen Yao adalah salah satu obat Cina yang sudah dipercaya lebih dari 30 tahun untuk mengatasi miom, kista, endometriosis, kanker, serta tumor.

Ling Shen Yao adalah terapi pengobatan alternatif dan komplementer tanpa operasi, alami, aman, berkhasiat, dan sudah teregistrasi di BPOM. Dengan metode adaptogen, obat herbal ini akan bekerja secara holistik untuk menuntaskan miom, kista, kanker, atau tumor hingga ke akarnya. Zat aktif pada obat herbal ini juga dapat membantu perbaikan sel ataupun jaringan rusak yang ada pada tubuh yang terserang penyakit.

Obat ini juga bisa dikonsumsi bersama dengan obat dokter serta aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Ling Shen Yao juga terbuat dari 100% ekstrak herbal berkhasiat. Komposisi Ling Shen Yao adalah panax ginseng radix, ganoderma lucidum, ophiogonis japonicas radix, panax pseudoginsengn radix, dan ligusticum walichii. Bahan-bahan tersebut memiliki sifat antikanker, antiinflamasi (pembengkakan), dan antimetastasis (mencegah penggandaan dan penyebaran sel kanker).

Kandungan dalam obat herbal Ling Shen Yao memiliki sifat probiotik yang ramah terhadap segala jenis bakteri dalam tubuh. Obat herbal ini juga tidak menyebabkan ketergantungan meskipun dikonsumsi dalam waktu yang lama.

Obat herbal Ling Shen Yao juga telah teruji di laboratorium Perguruan Tinggi Negeri Terakreditasi di Bandung. Hasilnya, terbukti menekan dan mengeliminasi pertumbuhan sel abnormal, seperti kanker, tumor, kista, miom, dan endometriosis. Telah banyak pasien yang merasakan manfaat dari obat herbal Ling Shen Yao dan testimoni para pengguna ini bisa dilihat di website lingshenyaoid.com. Jadi, para penderita kanker serviks tak perlu berkecil hati. Sebab, ada banyak pilihan untuk penyembuhan penyakit tersebut.

Jual Obat Herbal Kanker Ling Shen Yao

Jual Obat Herbal Kanker Seviks

obat cina kista

Obat herbal kanker serviks ling shen yao adalah ramuan tradisional China yang terdiri dari tumbuh-tumbuhan alami yang mempunyai kualitas sangat baik dan diolah secara teliti sehingga memiliki mutu yang baik. kandungan alami tersebut bisa membantu pengobatan penyakit kanker secara alami tanpa operasi.

Ling shen yao  terdiri dari Radix pseudoginseng, Ligusticum walchii, Ophiopogonis japonicus, Ganoderma lucidum, dll. Obat herbal kanker ini banyak mengadung senyawa yang sangat bermanfaat seperti vitamin, serat protein, mineral dan lain-lain :

  • Vitamin: vit B1 (Thiamin), vit B2 (Riboflavin), vit B3 (Niacin), vit C dan vitamin lainnya.
  • Mineral: Kalium (K), Fosfor (P), Kalsium (Ca), Natrium (Na), Maggnesium (Mg), Tembaga (Cu), Germanium (Ge), Polypeptidase, Zeng (Zn), Copper (Co), Mangan serta mikro elemen.
  • Kandungan senyawa lainnya: Polisakarida, steroid, flavonoid, glukosa, saponim, koumarin, senyawa fenol, adenosine, triterpenoids, asam ganoderik, ganodermin, lemak nabati, asam protase, asam amino, dan protein yang larut dalam air, peptidoglukan, ganoderan.

Harga Obat Herbal Kanker Serviks

Ling Shen Yao Serbuk

Rp570,000per box
  • penggunaan 10 hari
  • 6 box diskon 10%
  • 3 box diskon 5%
  • biaya per bulan lebih hemat

Ling Shen Yao Kapsul

Rp340,000per botol
  • penggunaan 3 hari
  • 10 botol diskon 10%
  • 6 botol diskon 5%
  • lebih praktis dan mudah dikonsumsi

Bukti Pengiriman Obat Herbal Kanker Serviks

ling shen yao tablet
ling shen yao serbuk

Ling shen yao obat herbal kanekr serviks telah melayani pengiriman ke seluruh indonesia bahkan ke luar negeri seperti singapura & new zealand. dan telah membantu proses penyembuhan penyakit kanker serviks secara alami tanpa operasi.