Obat Herbal Kanker Tanpa Operasi

Apakah ada Obat Herbal Kanker yang Aman?

Ling shen yao merupakan obat herbal kanker yang mengandung 100% kandungan alami. obat kanker tanpa operasi ini telah berhasil membantu pengobatan penyakit kanker secara alami.

Ibu Marissa (36 Tahun) - Penyakit Kista

Setelah sempat mengidap kista yang diakibatkan oleh penggunaan pil KB dulu di awal pernikahan, Ibu Marissa (36 Tahun) kembali mengidap kista 9 tahun kemudian, Akhirnya setelah mencoba menggunakan ling shen yao, sakit di perut ibu Marissa mulai hilang hingga beliau penasaran dan memeriksakan diri di dokter, Hasilnya kista 3cm benar benar hilang tanpa operasi hanya dalam 10 hari.

Konsultasi Gratis
Kesaksian LSY copy
chinese traditional medicine
Konsep Pengobatan Tradisional China

Pengobatan China yang telah ada sejak lebih dari 5000 tahun lalu umumnya berprinsip pada “Yin Yang Wu Xing”

“Yin” secara filosopi mewakili substansi tubuh termasuk darah dan cairan lainnya.

“Yang” mewakili kapasitas tubuh untuk menghasilkan dan memelihara panas, dapat disamakan dengan kualitas hipermetabolik.

“Wu Xing” berhubungan dengan lima elemen alam yaitu: kayu, api, tanah, logan dan air (organ tubuh vital)

maka Yin Yang Wu Xing didefinisikan sebagai menjaga keseimbangan metabolisme dan keutuhan organ tubuh vital Wu Xing, maka tubuh akan selalu sehat dan panjang umur serta terhindar dari penyakit.

Konsultasi Gratis
Tentang Kanker
Faktor Resiko
Penyebab
Gejala
Pencegahan
Pengobatan
Khasiat

Penyakit Kanker, Penyebab, Gejala, dan Pengobatannya

Kanker adalah penyakit yang timbul karena sel abnormal yang tidak terkendali dalam tubuh. Pertumbuhan sel abnormal ini merusak sel normal di sekitarnya dan bisa menyebar ke bagian tubuh yang lain. Penyakit ini hingga kini masih ditakuti oleh masyarakat karena tingkat kematiannya yang tinggi. Ketakutan ini wajar karena kanker memang menyandang predikat sebagai penyebab kematian terbanyak kedua di seluruh dunia. Pada 2014 di Indonesia terdapat lebih dari 1,5 juta kasus kematian akibat kanker.

Tingginya angka kematian akibat kanker karena biasanya penyakit ini tidak terdiagnosa secara dini, sehingga baru terdeteksi dan diobati setelah mencapai stadium lanjut. Penyebab utama penyakit kanker adalah mutasi genetik pada sel yang menyebabkan sel menjadi abnormal. Tubuh sebenarnya memiliki mekanisme untuk menghancurkan sel abnormal tersebut. Tapi bila mekanisme itu gagal maka sel abnomal akan tumbuh tak terkendali.

Faktor Pemicu Penyakit Kanker

Faktor pemicu pertumbuhan sel kanker berbeda-beda tergantung jenisnya. Tapi diketahui bahwa tidak ada kanker yang timbul hanya dipicu oleh 1 faktor saja. Faktor-faktor yang diduga berisiko menyebabkan kanker antara lain: memiliki riwayat penyakit kanker di keluarga, berusia di atas 65 tahun, merokok, terpapar radiasi misalnya zat kimia atau sinar matahari, terinfeksi virus seperti HPV, hepatitis B dan C, terpapar hormon dalam kadar tinggi atau jangka panjang, obesitas, kurang berolahraga, menderita inflamasi kronis, serta menurunnya sistem kekebalan tubuh misal karena menderita HIV/AIDS.

Penyebab Penyakit Kanker

Penyebab utama penyakit kanker adalah mutasi genetik pada sel yang menyebabkan sel menjadi abnormal. Tubuh sebenarnya memiliki mekanisme untuk menghancurkan sel abnormal tersebut. Tapi bila mekanisme itu gagal maka sel abnomal akan tumbuh tak terkendali.

Gejala Penyakit Kanker

Gejala-gejala kanker stadium awal seringkali tidak disadari oleh pasien. Gejala-gejala kanker bervariasi tergantung jenis kanker dan organ yang terkena. Namun beberapa gejala yang umumnya muncul adalah benjolan, nyeri di salah satu bagian tubuh, pucat, lemas dan cepat lelah, penurunan berat badan secara drastis, gangguan buang air besar atau buang air kecil, batuk kronis, demam yang berulang, memar dan perdarahan tanpa sebab jelas.

Orang-orang yang memiliki faktor risiko dan atau gejala-gejala di atas perlu menjalani pemeriksaan rutin ke dokter seperti para perokok yang anggota keluarganya pernah terkena kanker. Dokter akan melakukan pemeriksaan dan melakukan beberapa tes yaitu tes laboratorium (tes darah, tes urine), tes pencitraan (rontgen, CT scan, USG, MRI, atau PET scan) dan Biopsi (pengambilan sampel jaringan tubuh yang diduga mengalami kanker).

Pencegahan Penyakit Kanker

Penurunan angka kematian ini tentu tak terlepas dari perkembangan pencegahan, metode deteksi dan pengobatan. Upaya-upaya pencegahan di Indonesia juga semakin digalakkan dengan sosialisasi CERDIK. CERDIK adalah akronim dari:

  • Cek kesehatan secara berkala
  • Enyahkan asap rokok
  • Rajin aktivitas fisik
  • Diet sehat dengan kalori seimbang
  • Istirahat yang cukup
  • Kelola stres

Tapi selain CERDIK ada beberapa cara yang juga berguna untuk mencegah kanker, antara lain: menghindari paparan sinar matahari berlebih yang dapat meningkatkan risiko kanker kulit, gunakan masker di tempat yang penuh polusi udara, hentikan konsumsi alkohol, dan melakukan vaksinasi (untuk mencegah kanker hati dan kanker serviks).

Angka harapan hidup bagi para penderita kanker memang bervariasi tapi perkembangan yang ada menunjukkan peningkatan yang menggembirakan. Artinya selalu ada harapan untuk sembuh dan terbebas dari kanker. Dalam pengobatan pun tak semua penderita kanker di Indonesia mengandalkan pengobatan secara medis karena berbagai alasan seperti takut akan efek samping pengobatan maupun alasan biaya dan akses kesehatan yang tak terjangkau. Para penderita ini biasanya menggunakan pengobatan alternatif. Namun jangan sampai tergiur dengan pengobatan alternatif sembarangan. Gunakanlah pengobatan alternatif yang terpercaya seperti dengan obat-obatan herbal yang kini sudah banyak diteliti mampu mengatasi sel kanker.

Pengobatan Penyakit Kanker Secara Herbal

Berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut, dokter akan mengetahui jenis dan stadium kanker. Umumnya, tingkatan kanker adalah stadium 1,2 3, dan 4. Semakin tinggi stadium kanker, gejalanya akan makin parah dan kemungkinan sembuhnya semakin kecil. Penderita kanker akan diminta untuk menjalani pengobatan tergantung pada jenis kanker, letak kanker, stadium kanker dan kondisi kesehatan pasien. Metoda-metode medis yang lazim digunakan untuk pengobatan kaner antara lain:

  1. Kemoterapi: pemberian obat-obatan untuk merusak sel kanker
  2. Operasi: prosedur untuk mengangkat jaringan kanker dari tubuh
  3. Radioterapi: prosedur pengobatan dengan menggunakan paparan radiasi untuk membunuh sel kanker
  4. Transplantasi sumsum tulang: pasien akan menerima donor sumsum tulang baru agar menghasilkan sel baru yang bebas kanker.

Selain metode-metode tersebut masih ada beberapa metode lain yang bisa dipilih misalnya imunoterapi, terapi hormon, dan targeted drug therapy. Pengobatan-pengobatan kanker di atas tentu menimbulkan berbagai efek samping, misalnya: mual dan muntah, rentan terhadap infeksi, kerontokan rambut dll.

Setelah dinyatakan sembuh dari kanker, pasien masih harus memeriksakan kondisinya secara berkala untuk memastikan kankernya tidak kambuh. Sedangkan pasien yang kankernya dinyatakan tak bisa disembuhkan juga perlu berkonsultasi ke dokter. Dokter umumnya akan memberikan pengobatan untuk memperlambat perkembangan kanker dan mengurangi keluhan penderita.

Meski mematikan, penanganan penyakit ini menunjukkan perkembangan menggembirakan karena rata-rata angka kematian akibat kanker menurun secara konsisten selama 26 tahun, seperti yang dilaporkan oleh American Cancer Society. Sejak tahun 1991 hingga 2017, rata-rata kematian akibat kanker turun 29%. Laporan tersebut mengatakan, penurunan terbesar terjadi selama 2016 hingga 2017 yakni sebesar 2,2%. Artinya sekitar 2,9 juta penderita kanker mampu bertahan hidup setelah terdiagnosis. Penurunan angka kematian ini lebih cepat dibanding penyakit terkati jantung, obesitas hingga Alzheimer.

Penurunan ini terjadi pada berbagai jenis kanker termasuk paru-paru, payudara, kolorektoral dan prostat. Kanker jenis lain pun menunjukkan penurunan angka kematian secara bervariasi. Misalnya angka kematian akibat kanker payudara yang turun 40% pada 1989-2017, angka kematian kanker akibat kanker prostas turun 52% pada 1993-2017 dsb.

Inilah Obat Kanker Tanpa Operasi

obat herbal kanker tanpa operasi

Selain pengobatan yang bersifat medis, ada juga alternatif lain untuk pengobatan kanker yaitu secara herbal tradisional. Seperti obat kanker tanpa operasi merek ling shen yao yang bisa membantu pengobatan secara alami dengan metode tradisional china.

Khasiat Obat Herbal Kanker

Salah satu obat herbal kanker yang dipercaya khasiatnya adalah obat China. Ling Shen Yao adalah salah satu obat herbal China yang alami, aman, berkhasiat dan telah dipercaya lebih dari 30 tahun untuk mengobati kanker, kista, endometriosis, kanker dan tumor.

Kandungan dari Ling Shen Yao diklaim 100% alami, yakni dari panax ginseng radix, ganoderma lucidum, ophiogonis japonicas radix, panax pseudoginsengn radix dan ligusticum walichii. Bahan-bahan alami tersebut memiliki sifat anti kanker, anti inflamasi (pembengkakan), dan anti metastasis (mencegah penggandaan dan penyebaran sel kanker).

Obat Kanker Herbal yang Terdaftar di BPOM

jenis obat herbal kanker tanpa operasiLing Shen Yao juga bisa dikonsumsi bersama obat dokter karena alami dan telah terdaftar di BPOM. Obat ini juga aman dikonsumsi untuk ibu hamil dan menyusui.

Obat ini bekerja dengan metode adaptogen yang bekerja secara holistik untuk menuntaskan kanker, kista, kanker atau tumor hingga ke akarnya. Zat aktif pada obat herbal ini juga dapat membantu perbaikan sel maupun jaringan rusak yang ada pada tubuh yang terserang penyakit.

Tidak seperti obat-obatan kimia anti tumor dan kanker, kandungan dalam obat herbal Ling Shen Yao memiliki sifat probiotik. Sehingga obat herbal ini ramah terhadap segala jenis bakteri dalam tubuh dan tidak merusak sel-sel tubuh yang sehat. Obat herbal ini juga tidak menyebabkan ketergantungan meskipun dikonsumsi dalam waktu yang lama.

Obat herbal kanker Ling Shen Yao juga telah teruji di laboratorium Perguruan Tinggi Negeri Terakreditasi di Bandung. Hasilnya terbukti menekan dan mengiliminasi pertumbuhan sel abnormal seperti kanker, tumor, kista, kanker dan endometriosis. Telah banyak pasien yang merasakan manfaat dari obat kanker tanpa operasi ini.

Jual Obat Herbal Kanker Alami

obat cina kista

Obat herbal kanker ling shen yao adalah ramuan tradisional China yang terdiri dari tumbuh-tumbuhan alami yang mempunyai kualitas sangat baik dan diolah secara teliti sehingga memiliki mutu yang baik. kandungan alami tersebut bisa membantu sebagai obat kanker tanpa operasi .

Ling shen yao terdiri dari Radix pseudoginseng, Ligusticum walchii, Ophiopogonis japonicus, Ganoderma lucidum, dll. Obat herbal kanker ini banyak mengadung senyawa yang sangat bermanfaat seperti vitamin, serat protein, mineral dan lain-lain :

  • Vitamin: vit B1 (Thiamin), vit B2 (Riboflavin), vit B3 (Niacin), vit C dan vitamin lainnya.
  • Mineral: Kalium (K), Fosfor (P), Kalsium (Ca), Natrium (Na), Maggnesium (Mg), Tembaga (Cu), Germanium (Ge), Polypeptidase, Zeng (Zn), Copper (Co), Mangan serta mikro elemen.
  • Kandungan senyawa lainnya: Polisakarida, steroid, flavonoid, glukosa, saponim, koumarin, senyawa fenol, adenosine, triterpenoids, asam ganoderik, ganodermin, lemak nabati, asam protase, asam amino, dan protein yang larut dalam air, peptidoglukan, ganoderan.

Harga Obat Herbal Kanker

Ling Shen Yao Serbuk

Rp570,000per box
  • penggunaan 10 hari
  • 6 box diskon 10%
  • 3 box diskon 5%
  • biaya per bulan lebih hemat

Ling Shen Yao Kapsul

Rp340,000per botol
  • penggunaan 3 hari
  • 10 botol diskon 10%
  • 6 botol diskon 5%
  • lebih praktis dan mudah dikonsumsi

Bukti Pengiriman Obat Herbal Kanker

ling shen yao tablet
ling shen yao serbuk

Ling shen yao obat herbal kanker telah melayani pengiriman ke seluruh indonesia bahkan ke luar negeri seperti singapura & new zealand. obat kanker tanpa operasi ini telah membantu proses penyembuhan secara alami.