Obat Endometriosis Herbal Alami Tanpa Operasi

Apakah ada Obat Herbal Endometriosis yang Aman?

Ling shen yao merupakan obat herbal endometriosis yang mengandung 100% kandungan alami. bisa membantu pengobatan penyakit endometriosis secara alami tanpa operasi.

Ibu Marissa (36 Tahun) - Penyakit Kista

Setelah sempat mengidap kista yang diakibatkan oleh penggunaan pil KB dulu di awal pernikahan, Ibu Marissa (36 Tahun) kembali mengidap kista 9 tahun kemudian, Akhirnya setelah mencoba menggunakan ling shen yao, sakit di perut ibu Marissa mulai hilang hingga beliau penasaran dan memeriksakan diri di dokter, Hasilnya kista 3cm benar benar hilang tanpa operasi hanya dalam 10 hari.

Konsultasi Gratis
Kesaksian LSY copy
chinese traditional medicine
Konsep Pengobatan Tradisional China

Pengobatan China yang telah ada sejak lebih dari 5000 tahun lalu umumnya berprinsip pada “Yin Yang Wu Xing”

“Yin” secara filosopi mewakili substansi tubuh termasuk darah dan cairan lainnya.

“Yang”  mewakili kapasitas tubuh untuk menghasilkan dan memelihara panas, dapat disamakan dengan kualitas hipermetabolik.

“Wu Xing” berhubungan dengan lima elemen alam yaitu: kayu, api, tanah, logan dan air (organ tubuh vital)

maka Yin Yang Wu Xing didefinisikan sebagai menjaga keseimbangan metabolisme dan keutuhan organ tubuh vital Wu Xing, maka tubuh akan selalu sehat dan panjang umur serta terhindar dari penyakit.

Konsultasi Gratis
Tentang Endometriosis
Faktor Resiko
Penyebab
Gejala
Diagnosis
Pengobatan
Pencegahan

Penyakit Endometriosis, Penyebab, Gejala, dan Pengobatannya

Serangan penyakit memang tidak mengenal jenis kelamin. Baik pria maupun wanita bisa terserang penyakit apapun. Namun, ada beberapa penyakit yang hanya menyerang kaum hawa, seperti miom, kista ovarium, dan endometriosis. Ketiga penyakit tersebut menjadi yang paling sering menyerang organ rahim wanita. Sesuai dengan judul di atas, artikel ini akan membahas dan mengupas seluk-beluk tentang penyakit endometriosis.

Sebelum lebih jauh membahas tentang penyakit endometriosis, ada baiknya kita mengetahui definisi dari penyakit tersebut. Menurut para ilmuwan, endometriosis merupakan sebuah kondisi yang membuat jaringan pelapis dinding rahim atau endometrium tumbuh dan menumpuk di luar rahim. Penyakit endometriosis membuat jaringan endometrium tersebut bisa tumbuh di indung telur, usus, tuba falopii atau saluran telur, vagina, bahkan di rektum.

Pada keadaan normal, jaringan endometrium akan menebal saat seorang wanita mengalami ovulasi. Kondisi tersebut merupakan persiapan bagi calon janin agar langsung menempel di rahim ketika terjadi pembuahan. Jika tidak ada ovulasi atau pembuahan, endometrium yang menebal akan luruh dan keluar dari tubuh dalam bentuk darah. Hal itu yang kemudian dikenal sebagai haid atau menstruasi.

Namun, ketika seorang wanita mengalami penyakit endometriosis, jaringan endometrium yang tumbuh di luar rahim akan ikut-ikutan meluruh saat mengalami menstruasi. Jaringan endometrium yang meluruh tersebut tidaklah keluar melalui vagina sehingga sisa-sisa luruhan endometrium tersebut justru mengendap di sekitar organ reproduksi wanita.

Endapan-endapan hasil luruhan endometrium di organ reproduksi wanita tersebut yang kemudian mampu memicu munculnya peradangan, jaringan parut, kista, dan gangguan organ reproduksi wanita lainnya. Penyakit endometriosis yang terjadi itu pun lama-kelamaan berubah ke arah kista endometriosis.

Kista endometriosis sendiri merupakan salah satu jenis kista yang terbentuk saat jaringan endometrium tumbuh di ovarium atau indung telur. Hal tersebut bakal menimbulkan rasa sakit yang luar biasa pada bagian panggul penderita, terutama ketika tengah menstruasi.

Faktor Risiko Penyakit Endometriosis

Biaya obat herbal endometriosis memang lebih terjangkau dibanding operasi, namun alangkah baiknya kita melakukan pencegahan. Setelah mengetahui penyebab penyakit endometriosis, sebaiknya Anda juga mengetahui faktor-faktor yang dapat meningkatkan risiko munculnya penyakit endometriosis. Berikut ini faktor-faktor yang mampu meningkatkan risiko penyakit endometriosis:

  1. Riwayat anggota keluarga pernah terkena penyakit endometriosis
  2. Tidak pernah melahirkan
  3. Pernah mendapatkan infeksi pelvis
  4. Adanya suatu kondisi medis yang menyebabkan darah menstruasi menjadi terhambat keluar dari tubuh
  5. Mempunyai kelainan pada rahim
  6. Menstruasi pertama sebelum usia 12 tahun
  7. Adanya bentuk yang tidak normal pada rahim, leher rahim, atau vagina sehingga menghambat dan memperlambat menstruasi

Penyebab Penyakit Endometriosis

Sebuah penyakit yang muncul pasti memiliki sebab-musababnya, tak terkecuali penyakit endometriosis. Beberapa ilmuwan sepakat bahwa ada beberapa kondisi yang bisa menjadi penyebab penyakit endometriosis.

Menstruasi retrograde. Menstruasi ini juga kerap disebut sebagai menstruasi dua arah. Menstruasi jenis ini terjadi saat sel jaringan endometrium dan jaringan lainnya yang harusnya terbuang ke vagina justru ikut mengalir menuju leher rahim dan tuba fallopi. Sel endometrium tersebut kemudian menempel di dinding pelvis dan permukaan organ pelvis. Dari situ, sel endometrium kemudian tumbuh, menebal, dan berdarah sepanjang masa menstruasi. Di sisi lain, menstruasi retrograde adalah penyebab endometriosis yang paling sering terjadi.
Bekas luka bedah. Keberadaan bekas luka akibat operasi seperti operasi caesar ataupun histerektomi tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, implantasi yang terbentuk selepas operasi mampu membuat sel menempel dan menjadi penyebab penyakit endometriosis.
Gangguan sistem imun. Sistem imun yang bermasalah bisa menjadi salah satu penyebab penyakit endometriosis. Hal ini disebabkan oleh tubuh tidak mampu mengenali dan menghancurkan jaringan endometrium yang tumbuh di luar rahim.
Perubahan sel embrio. Sel embrio ini diketahui merupakan penghasil sel untuk melapisi perut dan rongga panggul. Sel embrio ini pun berpotensi menimbulkan penyakit endometriosis, terutama ketika misalnya satu atau beberapa area kecil di lapisan perut berubah menjadi jaringan endometrium. Kondisi tersebut bisa terjadi ketika hormon estrogen di dalam tubuh wanita sedang tidak seimbang.

Gejala Penyakit Endometriosis

solusi obat endometriosis tanpa operasi

segera konsumsi obat herbal endometriosis saat gejala tersebut dirasakan

Sebuah penyakit muncul dengan gejala, tak terkecuali penyakit endometriosis. Gejala penyakit endometriosis yang bisa dirasakan wanita adalah munculnya nyeri pada perut bagian bawah. Level perih yang bisa dirasakan penderitanya pun berbeda-beda. Namun, satu yang pasti bahwa rasa nyeri akibat penyakit endometriosis tersebut akan berlipat-lipat ketika tengah menstruasi atau berhubungan seksual.

Gejala penyakit endometriosis lainnya yang kerap dikeluhkan adalah adanya nyeri menjalar dari perut bagian bawah, punggung, sampai ke kaki. Ada juga yang merasakan gejala penyakit endometriosis seperti kram dan kemudian disusul mual, muntah, dan diare.

Adapun rasa nyeri yang timbul sebagai gejala penyakit endometriosis dapat dipengaruhi oleh lokasi di mana jaringan endometrium itu tumbuh. Sebagai contoh, apabila jaringan atau sel endometrium tumbuh di kantung kemih, kemungkinan besar penderita akan mengalami nyeri ketika sedang buang air kecil.

Kemudian, jika sel endometrium itu tumbuh di usus, kemungkinan besar penderita akan mengalami masalah pencernaan, seperti diare atau sembelit. Berikutnya, jika sel endometrium tersebut tumbuh di indung telur atau tuba fallopi, penderita berpotensi mengalami masalah kesuburan.

Saat gejala gejala muncul, ada baiknya lakukan pencegahan dengan mengkonsumsi obat herbal endometriosis seperti ling shen yao.

Cara Diagnosis Penyakit Endometriosis

Sebelum ada diagnosis penyakit endometriosis, biasanya dokter akan menanyakan gejala yang dialami oleh penderita penyakit endometriosis. Selain gejala, diagnosis penyakit endometriosis juga bergantung pada lokasi sakit dan sejak kapan nyeri atau sakit itu muncul.

Dalam beberapa kasus, dokter biasanya akan menyarankan penderita untuk melakukan beberapa tes guna memastikan diagnosis tersebut. Berikut ini beberapa tes yang digunakan untuk mendiagnosis penyakit endometriosis:

  • Laparoskopi

Laparoskopi merupakan tes yang digunakan untuk mendapatkan diagnosis penyakit endometriosis. Melalui prosedur operasi laparoskopi, dokter bedah akan melihat bagian dalam perut penderita. Dengan metode laparoskopi, dokter akan mampu mengetahui lokasi, tingkat, dan ukuran implan endometrium guna mendapatkan alternatif penanganan yang terbaik.

  • Pemeriksaan pelvis

Melalui pemeriksaan pelvis, dokter bakal menggunakan tangan atau sedikit kekuatan fisik guna memeriksa adanya kelainan pada pelvis. Adapun kelainan yang diperiksa tersebut adalah seperti kista pada organ reproduksi atau luka di belakang rahim.

  • Ultrasound

Metode ultrasound ini memerlukan gelombang suara dengan frekuensi sangat tinggi sehingga mampu menciptakan gambar bagian dalam tubuh. Melalui gambar yang dihasilkan dari ultrasound, dokter bisa mengenali adanya kista yang berkaitan dengan penyakit endometriosis tersebut.

Jenis Metode Pengobatan Endometriosis

Sampai saat ini belum diketahui metode yang tepat guna dijadikan sebagai pengobatan penyakit endometriosis. Hal itu tidak terlepas dari penyebab pasti penyakit endometriosis yang masih belum diketahui. Pengobatan penyakit endometriosis yang ada kini biasanya digunakan hanya untuk meringankan gejala, memperlambat pertumbuhan jaringan endometrium yang abnormal, meningkatkan kesuburun, dan mencegah kambuhnya gejala.

Kendati demikian, beberapa metode pengobatan penyakit endometriosis ini patut untuk diketahui:

Konsumsi obat pereda nyeri

Beberapa obat pereda nyeri yang bisa diminum sebagai salah satu metode pengobatan penyakit endometriosis, ibuprofen atau naproxen. Kedua jenis obat pereda nyeri yang dapat diperoleh dengan mudah di apotek tersebut bisa bermanfaat untuk mengurangi nyeri haid.

Terapi hormon

Pengobatan penyakit endometriosis lainnya yang bisa mengurangi atau menghilangkan nyeri akibat gejala yang timbul adalah terapi hormon. Kendati demikian, terapi hormon ini bukan merupakan pengobatan permanen untuk mengurangi rasa sakit tersebut. Gejala tersebut akan bisa tetap kambuh bahkan setelah pengobatan penyakit endometriosis dihentikan. Adapun beberapa contoh terapi hormon yang bisa digunakan sebagai metode pengobatan penyakit endometriosis adalah kontrasepsi hormon seperti pil KB, patch, atau cincin vagina. Kemudian ada pula terapi progestin dan juga danazol yang bisa digunakan.

Operasi endometriosis

Cara ini merupakan tindakan medis paling akhir yang bisa digunakan ketika metode pengobatan penyakit endometriosis di atas tidak berjalan baik. Meski operasi endometriosis ini tidak secara 100% mampu menyembuhkan penyakit endometriosis, setidaknya cara ini bisa mengendalikan gejala penyakit endometriosis yang dirasakan si penderita. Ada dua jenis operasi endometriosis. Pertama adalah dengan metode laparoskopi, yakni mengangkat kista atau jaringan parut di dalam perut menggunakan panas atau laser. Jenis operasi yang kedua adalah dengan metode angkat rahim dan ini hanya bisa dilakukan bagi wanita yang sudah tidak memiliki rencana hamil lagi.

Obat herbal Endometriosis

obat endometriosis tanpa operasi

ling shen yao – obat endometriosis tanpa operasi

Selain obat medis, obat herbal pun mampu digunakan sebagai salah satu pengobatan penyakit endometriosis. Salah satu obat herbal untuk mengobati penyakit endometriosis adalah tablet Ling Shen Yao. Bukan hanya untuk mengobati endometriosis, Tablet Ling Shen Yao juga merupakan obat bagi penyakit seperti kista dan kanker.

Apakah Obat Herbal Endometriosis ini Aman?

Ling Shen Yao sendiri merupakan obat herbal endometriosis yang terbuat dari ramuan tradisional Cina dan terdiri atas tumbuh-tumbuhan alami berkualitas serta berkhasiat yang diracik dengan prinsip Yin Yang Wu Xing.

Tablet Ling Shen Yao sendiri telah dikenal sebagai obat endometriosis tanpa operasi karena dapat dikombinasikan dengan metode pengobatan penyakit endometriosis lainnya.

Pengobatan penyakit endometriosis menggunakan obat herbal Ling Shen Yao dapat berhasil jika tabletnya dikonsumsi secara rutin dan teratur. Semakin rutin dan teratur penderita mengonsumsi obat herbal Ling Shen Yao, fungsi obatnya akan semakin efektif bagi tubuh penderita penyakit endometriosis.

Pencegahan Penyakit Endometriosis

Ada sebuah ungkapan yang berbunyi bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati. Hal itu benar adanya dan dapat diaplikasikan untuk penyakit endometriosis. Ada beberapa cara yang bisa digunakan sebagai sarana pencegahan penyakit endometriosis.

Pencegahan penyakit endometriosis yang pertama adalah dengan memperhatikan asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Anda bisa mengonsumsi sayuran dan buah-buahan yang lebih banyak ketimbang memilih menu daging merah. Sayuran dan buah banyak mengandung vitamin dan antioksidan sehingga baik untuk tubuh. Sementara untuk menu lainnya sebaiknya memilih ikan-ikan dengan kandungan omega 3 yang tinggi, seperti tuna, salmon, dan sarden

Olahraga teratur menjadi sarana pencegahan penyakit endometriosis berikutnya. Olahraga bagi wanita yang mengalami penyakit endometriosis dapat memberikan kelancaran sirkulasi darah ke organ tubuh, mengurangi stres, dan memicu timbulnya hormon endorfin yang mampu mengurangi rasa sakit. Sebuah studi menunjukkan bahwa wanita yang rutin melakukan joging, aerobik, dan bersepeda berpotensi lebih rendah terkena penyakit endometriosis ketimbang mereka yang sama sekali tidak melakukan olahraga tersebut.

produk obat endometriosis tanpa operasi

produk obat herbal endometriosis yang bisa digunakan untuk pencegahan

Sudah jelas bahwa dengan mencegah artinya kita menghemat biaya obat endometriosis yang mahal, meskipun ada solusi seperti obat herbal endometriosis yang dijual seperti Ling Shen yao.

Jual Obat Herbal Endometriosis Alami

obat cina kista

Obat herbal endometriosis ling shen yao adalah ramuan tradisional China yang terdiri dari tumbuh-tumbuhan alami yang mempunyai kualitas sangat baik dan diolah secara teliti sehingga memiliki mutu yang baik. kandungan alami tersebut bisa membantu pengobatan sebagai obat endometriosis tanpa operasi.

Ling shen yao  terdiri dari Radix pseudoginseng, Ligusticum walchii, Ophiopogonis japonicus, Ganoderma lucidum, dll. Obat herbal endometriosis ini banyak mengadung senyawa yang sangat bermanfaat seperti vitamin, serat protein, mineral dan lain-lain :

  • Vitamin: vit B1 (Thiamin), vit B2 (Riboflavin), vit B3 (Niacin), vit C dan vitamin lainnya.
  • Mineral: Kalium (K), Fosfor (P), Kalsium (Ca), Natrium (Na), Maggnesium (Mg), Tembaga (Cu), Germanium (Ge), Polypeptidase, Zeng (Zn), Copper (Co), Mangan serta mikro elemen.
  • Kandungan senyawa lainnya: Polisakarida, steroid, flavonoid, glukosa, saponim, koumarin, senyawa fenol, adenosine, triterpenoids, asam ganoderik, ganodermin, lemak nabati, asam protase, asam amino, dan protein yang larut dalam air, peptidoglukan, ganoderan.

Harga Obat Herbal Endometriosis

Ling Shen Yao Serbuk

Rp570,000per box
  • penggunaan 10 hari
  • 6 box diskon 10%
  • 3 box diskon 5%
  • biaya per bulan lebih hemat

Ling Shen Yao Kapsul

Rp340,000per botol
  • penggunaan 3 hari
  • 10 botol diskon 10%
  • 6 botol diskon 5%
  • lebih praktis dan mudah dikonsumsi

Bukti Pengiriman Obat Herbal Endometriosis

ling shen yao tablet
ling shen yao serbuk

Ling shen yao obat herbal endometriosis telah melayani pengiriman ke seluruh indonesia bahkan ke luar negeri seperti singapura & new zealand. dan telah membantu proses penyembuhan penyakit endometriosis secara alami tanpa operasi.

Obat Endometriosis Herbal Alami Tanpa Operasi
endometriosis

Ling shen yao merupakan obat herbal endometriosis yang mengandung 100% kandungan alami. bisa membantu pengobatan penyakit endometriosis secara alami tanpa operasi.

SKU Produk: LSY1008

Merek produk: Ling Shen Yao

Mata Uang Produk: IDR

Harga Produk: 340000

Harga Berlaku Hingga: 2021-12-31

Produk Tersedia: Available

Peringkat Editor:
4.5